Tim Basket Ball Rutan I Tangerang Raih Juara 1 Dalam Ramadhan League Tingkat Kabupaten

IMG-20210503-WA0022

ICN | Kab.Tangerang – Liga basket ball yang berlangsung selama 2 minggu, yang dilaksanakan di gedung olah raga pemda Kabupaten Tangerang , diikuti oleh 16 tim basket dari berbagai daerah di kabupaten tangerang. Pertandingan final yang berlangsung minggu malam, mempertemukan antara tim basket Rutan I Tangerang melawan tim basket DB, yang dimenangkan oleh Tim basket Rutan I Tangerang. Senin, 3 Mei 2021.

Ini merupakan kali pertama tim basket ball Rutan I Tangerang mengikuti pertandingan, dan tak disangka dipertandingan pertamanya langsung meraih gelar juara.

“Ini merupakan pertandingan pertama yang kami ikuti, Allhamdulillah kami bisa meraih juara berkat kerja sama dan kekompakan tim”. Ujar Whisky Whilltion selaku Kepala Seksi pengelolaan Rutan I Tangerang sekaligus kapten tim basket ball.

Sementara itu, Kepala Rutan I Tangerang Fonika Affandi yang dihubungi melalui whatsapp mengatakan “Allahamdulillah ternyata petugas Rutan I Tangerang banyak memiliki bakat, diantaranya dalam bidang olah raga. Predikat juara I yang kami raih dalam pertandingan basket ball tingkat Kabupaten ini semoga bisa menjadi sarana membangun kekompakan dan solidaritas, serta menjadi nilai yang positif”. (Ari)

Berita Terkait

7 September 2024

Kejati DKI Lakukan Penggeledahan dan Penyitaan Terhadap Dugaan Korupsi Pembiayaan Proyek Pengembangan Tanah Technopark oleh PT. Hutama Karya Tahun 2018-2020

www.indonesiacerdasnews.com | Jakarta -- Pada hari Jumat tanggal 6 September 2024, Penyidik bidang Pidana Khusus Kejati DKI melakukan tindakan penggeledahan dan penyitaan terhadap penanganan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada kegiatan...