Lembaga Gerakan Masyarakat Peduli Aspirasi Rakyat (Gempar) Resmi Dibentuk

IMG-20240726-WA0265

www.indonesiacerdasnews.com |Tangerang – Lembaga Gerakan Masyarakat Peduli Aspirasi Rakyat (Gempar) secara resmi dibentuk di Saung Ayub Tanah Miring, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, pada Kamis, 25 Juli 2024.

Pada momen itu, ditetapkan sebagai Ketua Gempar yaitu Mahrumi, Sekretaris Mamad Cahyadi SH/Ayub, dan Bendahara Haji Asnawi SE.

Ketua Gempar Mahrumi mengungkapkan dengan dibentuknya gerakan masyarakat peduli aspirasi rakyat (Gempar) mencoba untuk membawa aspirasi dengan adanya bandara Soekarno Hatta dan pembangunan PIK di daerah Kabupaten Tangerang untuk meminimalisir kesenjangan sosial, dan peningkatan ekonomi masyarakat serta bekerja sama dengan PT Angkasa Pura dan pemerintah.

Sementara salah satu tokoh masyarakat ustadz Marwan berpendapat bahwa dengan dibentuknya Gempar untuk menjadi jembatan masyarakat untuk membawa aspirasi, dan akan disampaikan kepada pihak – pihak dalam hal ini kepada pemerintah dalam ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, dan pendidikan mental spiritual sehingga tercipta dan tercapai kesetaraan terhadap wilayah maju serta tercipta rasa keadilan, yang berasaskan Pancasila pada sila ke-2.

Diketahui program kerja Gempar terbagi dalam program jangka pendek, yakni menyosialisasikan organisasi Gempar terhadap masyarakat. Melakukan pembentukan organisasi di semua tingkatan.
Program jangka menengah, yakni meningkatkan ekonomi masyarakat, sedangkan jangka panjang, menyejahterakan masyarakat. Dengan terbentuknya Gempar semua aspirasi masyarakat akan tersalurkan melalui Gempar.

[Bukin]

Berita Terkait

16 Oktober 2024

Kejaksaan Agung Periksa 6 Orang Saksi Terkait Perkara Tol Japek

www.indonesiacerdasnews.com |Kejaksaan Agung, Jakarta, -- Selasa 15 Oktober 2024, Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 6 (enam) orang saksi, yang...