Fakta Kasus Perundungan Tewaskan Pelajar di Bogor

IMG-20240906-WA0352

www.indonesiacerdasnews.com |Kab. Bogor — Unit PPA Sat Reskrim Polres Bogor lakukan tindak lanjut perkembangan kasus penemuan mayat seorang pelajar yang diduga korban penganiayaan akibat perundungan hingga mengakibatkan kehilangan nyawa dilarikan ke RSUD Ciawi. Pada Kamis (5/9/2024).

Unit PPA Sat Reskrim setelah mendatangi TKP serta mencari saksi beserta barang bukti Sat Reskrim Polres Bogor sampai pada kesimpulan bahwa korban dirundung oleh salah satu temannya yaitu K.O.S, motif pelaku yaitu mengajak korban bertemu teman-temannya sesama pelajar, setelah sampai di lokasi korban dipukuli oleh pelaku dan terduga lainnya sehingga korban mendapatkan luka di kepala.

Saat korban hampir tidak sadarkan diri, pelaku menuntun korban ke pasar Cisarua sebelum dijemput orang tuanya dan dilarikan ke RSUD Ciawi dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat pihak kepolisian mencari pelaku di sekolahnya, ternyata pelaku sudah tidak masuk sekolah Sejak 5 September atau dari pelaku menganiaya korban.

Saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan pelaku dan terduga lainnya, dan korban sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan autopsi untuk mengecek seluruh bagian korban yang terkena penganiayaan. Ucap Kanit PPA IPDA Ndaru Cahya Diana, S.H

(Machrudin)

Berita Terkait

14 September 2024

Warga Dalaka Sindue Masuk Bui Karena Simpan Sabu 1 Kg

www.indonesiacerdasnews.com | Palu -- Sepak terjangnya untuk mengedarkan narkotika jenis sabu tercium warga yang kemudian melaporkan pelaku kepada pihak Kepolisian. Adalah A (47) warga Desa Dalaka Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala harus...