Doa Ashanty dan Anang Usai Lamaran Aurel Hermansyah

082610000_1615779216-Lamaran_Atta_Halilintar_dan_Aurel_Hermansyah_3

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar lamaran di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Meski persiapan mepet, lamaran yang disiarkan stasiun televisi swasta ini berjalan lancar.

Krisdayanti dan Yuni Shara menghadiri lamaran Aurel. Sang diva duduk di deret kursi yang sama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah lamaran usai, pasutri ini kompak mengunggah 10 foto di jagat maya.

 

Diunggah di akun Instagram terverifikasi mereka hari yang sama, Anang Hermansyah dan Ashanty menulis doa serupa untuk Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar yang bulan depan resmi nikah.

Segala nya pasti tak mudah, dari persiapan yg super singkat, semua baru sehat, dan kendala2 lainnya.. tapi berkat ridho Allah SWT,” tulis Ashanty bersama 10 foto yang diunggah Minggu (14/3/2021).

Akhirnya selesai satu langkah awal dalam hidupmu. masih ada beberapa langkah lagi menuju halal, cobaan akan semakin banyak, suara2 akan mendengung kencang,” bintang film Romantini menyambung.

Berita Terkait

16 Oktober 2024

Kejaksaan Agung Periksa 6 Orang Saksi Terkait Perkara Tol Japek

www.indonesiacerdasnews.com |Kejaksaan Agung, Jakarta, -- Selasa 15 Oktober 2024, Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 6 (enam) orang saksi, yang...