Penandatanganan Kerja Sama Antara PIK dengan Aliansi Peduli Transportasi (APTRANS)

IMG-20241011-WA0196

www.indonesiacerdasnews.com | Tangerang — Penandatanganan kerja sama antara PIK dengan Aliansi Peduli Transportasi (APTRANS) dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jumat (11/10/2024).

Pihak manajemen direktur PIK Restu Mahesa mengatakan dari PIK sudah banyak program pemberdayaan untuk masyarakat yang diberikan dan ini merupakan tanggung jawab sosial dari pihak PIK.
“PIK membuka kesempatan kepada masyarakat agar mempunyai ide-ide inovasi untuk selanjutnya kita akan bantu dalam pengembangan program, saya bangga kepada rekan-rekan APTRANS, pak Sumantri, Marhumi, Mamad Cahyadi, SH yang telah mempunyai kemauan untuk mengembangkan transportasi publik untuk masyarakat sebagai langkah yang inovatif untuk transportasi publik kewilayahan PIK bahwa PIK membuka untuk umum,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu perwakilan dari APTRANS Marhumi menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik langkah kerja sama ini antara PIK dengan APTRANS.

” Saya sangat optimis dengan dibukanya transportasi publik dari PIK Bandara Soetta, PIK BSD Residen One, PIK Bintaro, ini merupakan langkah yang tepat sehingga masyarakat dapat berkunjung ke PIK kapan pun. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak PIK yang telah bersedia bekerjasama dengan pihak APTRANS, ke depan APTRANS akan melakukan kajian tranportasi se wilayah Banten. Dan saya pun akan mencoba membuka jalur transportasi Bintaro-PIK- Tanara Banten dengan tujuan agar mengenalkan sejarah Banten ke dunia luar. Tanara sebagai pusat peradaban Islam,” papar Marhumi.

Sementara, Pj Bupati Tangerang Dr. Oni Andy, M.Si sangat menyambut baik kepada pihak APTRANS yang telah membuka tranportasi publik di wilayah PIK.

“Saya sangat mendukung serta memberikan apresiasi kepada pihak APTRANS, hendaknya hal semacam ini harus didukung oleh seluruh masyarakat dan pemerintah, harus terus ditumbuhkembangkan ide-ide semacam ini,” ujarnya.

Diketahui yang membuka awal relly transportasi publik dari PIK-Bandara Soetta, PIK-BSD Residen One, PIK-Bintaro, Pj Bupati Tangerang Dr. Oni Andy M.Si, didampingi Pj Sekda Kabupaten Tangerang Drs. Soma Atmaja, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Perkim dan Pemakaman Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, pihak APTRANS (Ketua Sumantri, Sekjen Marhumi, dan Wakil Sekjen Mamad Cahyadi SH), Camat Teluknaga Zamzam Manohara, S.STP, Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim.

Dalam acara penandatanganan kerja sama dalam bidang transportasi PIK- Bandara Soekarno-Hatta , PIK residen one- BSD, PIK-Bintaro dihadiri Manajemen Direktur PIK Restu Mahesa, Pj Bupati Tangerang Dr Oni Andy, M.Si., Pj Sekda Kabupaten Tangerang Drs. Soma Atmaja, M.Si., Kadinkes Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Perkim dan Pemakaman Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, pihak APTRANS, Camat Teluknaga Zamzam Manohara, S.STP., Kades Pangkalan Ahmad Muhrim.

[Redaksi]

Berita Terkait

18 Oktober 2024

Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Sebanyak 237.305 Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupiah

www.indonesiacerdasnews.com |Batam - Tim Gabungan Bareskrim Polri bersama Kanwilsus DJBC Kepri, dan Lantamal IV Batam berhasil menggagalkan upaya penyelundupan benih bening lobster yang yang terjadi di Perairan Berakit, Kabupaten Bintan, Kepulauan...