Lurah Batujaya Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Falah

IMG-20241008-WA0357

www.indonesiacerdasnews.com | Tangerang — Lurah Batujaya Sulthon, S.H.I menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Falah Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Pada kesempatan yang mulia ini, Lurah Sulthon menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para jamaah baik dari pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir pada malam hari ini, serta mengucapkan terima kasih pula kepada panitia yang telah memberikan waktu pada kesempatan malam hari ini.
Selain menyampaikan sambutan Maulid, Sulthon juga menyampaikan program pemutihan sebagai salah satu wujud pelayanan pemerintah untuk masyarakat.

“Dalam hal ini saya menyampaikan yang pertama terkait pemutihan. Program pemutihan itu sebagai salah satu wujud pelayanan Pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat. Untuk itu, saya mengajak kepada masyarakat khususnya wilayah Batujaya untuk memanfaatkan kesempatan ini, demi untuk mewujudkan Kelurahan Batujaya yang maju, berdaya dan sejahtera. Dan mengingatkan kepada masyarakat juga pada waktu dekat ini kita akan mengadakan pesta rakyat atau disebut pemilihan kepala daerah. Harus adil, jujur, jangan terprovokasi satu sama lain. Karena pemilihan ini adalah hak bagi setiap orang tidak ada paksaan baginya,” ujarnya.

KH. Zuhri Yaqub selaku penceramah dalam tausiahnya menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak lain hanya untuk menambah keimanan dalam beribadah baik habluminallah dan hamblumminannas.

“Tanamkan rasa cinta kepada Allah dan Rasulullah SAW agar kita semua selamat dunia dan akhirat. Jauhkan maksiat, jauhkan perlakuan tidak baik khususnya jamaah yang hadir pada malam hari ini. Jalin silaturahmi dengan siapapun karena menjalin silaturahmi banyak manfaat yang kita dapati,”tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Batujaya Sulthon, S. H. I. Ketua Majelis Taklim dan Dzikir Mushola Nurul Falah Mahyudin Deris. Pengasuh Mushola Nurul Falah. K. H. Imam Mudhofir Salim. S. Pd. I., M.M. Ketua RT 006/005 H. Ahmad Sani, Ketua RT 001/006 Marlan, Ketua Pelaksana Remaja Mushola Nurul Falah serta masyarakat sekitar.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW biasa dilaksanakan oleh DKM Mushola Nurul Falah setiap tahunnya, diawali dengan pembacaan syair Maulid Al Barjanzi yang dibawakan oleh tim Hadroh remaja Nurul Falah yang merupakan agenda tahunan sebagai bentuk rasa cinta kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan bagi kita selaku umatnya hingga akhir zaman.

(Burhanudin)

Berita Terkait

18 Oktober 2024

Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Sebanyak 237.305 Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupiah

www.indonesiacerdasnews.com |Batam - Tim Gabungan Bareskrim Polri bersama Kanwilsus DJBC Kepri, dan Lantamal IV Batam berhasil menggagalkan upaya penyelundupan benih bening lobster yang yang terjadi di Perairan Berakit, Kabupaten Bintan, Kepulauan...